Monday, August 15, 2016

Menambal Gendang Telinga Robek Dengan AgaricPro

Menambal Gendang Telinga Robek. Telinga merupakan organ penting yang berfungsi untuk mendengar. Lalu apa yang terjadi jika gendang telinga robek ?, tentu itu menjadi masalah yang cukup mengganggu buat anda. Gendang telinga robek atau pecah dapat mengganggu sistem pendengaran anda. Kondisi tersebut dikarenakan akibat sel-sel saraf dalam telinga yang rusak. Gendang telinga seperti kertas tipis yang mudah robek. Penyebab umum gendang telinga robek adalah cedera, infeksi, suara keras, penumpukan kotoran, serta penyakit telinga lainnya. Gendang telinga yang robek harus ditambal agar kembali seperti semula. Cara agar gendang telinga robek kembali ke bentuk normal adalah dengan mengkonsumsi obat herbal AgaricPro.

Menambal Gendang Telinga Robek

Akibat gendang telinga robek

Gendang telinga robek (tympanic membrane) adalah lubang atau pecah pada gendang telinga, membran tipis yang memisahkan telinga dalam dan telinga tengah. Kondisi gendang telinga robek sering disertai dengan kurang pendengaran dan keluar cairan. Nyeri biasanya tidak terus-menerus.

Penyebab gendang telinga robek biasanya dari trauma atau infeksi. Kondisi gendang telinga robek dapat terjadi:
  • Jika telinga dipukul tepat dengan tangan terbuka atau gelombang air (di laut)
  • Jika suatu benda seperti kapas, cotton buds, atau pena didorong jauh ke dalam liang telinga
  • Setelah infeksi telinga tengah yang parah (otitis media)
  • Dengan patah tulang tengkorak
  • Setelah ledakan tiba-tiba
  • Sebagai hasil dari terak las panas atau asam memasuki saluran telinga
Infeksi telinga tengah bisa menyebabkan nyeri, gangguan pendengaran, dan pecah spontan (air atau nanah) dari telinga yang mengakibatkan perforasi. Dalam hal ini, mungkin ada yang terinfeksi atau keluar darah dari telinga. Ini disebut otitis media dengan perforasi.

Gejala dari gendang telinga robek

Tanda dan gejala yang mungkin memiliki gendang telinga robek meliputi:
  • gangguan pendengaran (ini dapat bervariasi dalam tingkat keparahan, tergantung pada seberapa buruk pecahnya gendang telinga);
  • nyeri di telinga (terutama jika telinga terluka, atau menjadi terinfeksi);
  • keluarnya cairan dari telinga (ini mungkin jelas, atau mengandung nanah atau darah);
  • kebisingan, seperti nada atau berdengung di telinga (tinnitus);
  • pusing atau sensasi berputar (vertigo);
  • sakit telinga atau sakit yang tiba-tiba hilang (ketika gendang telinga pecah melepaskan tekanan yang telah dibangun karena infeksi telinga tengah);
  • udara keluar dari telinga, ketika Anda menghirup udara melalui hidung (biasanya udara naik di telinga tengah ketika Anda menghirup udara, tetapi jika Anda memiliki gendang telinga robek, maka udara lolos dan membuat suara).
  • Jika Anda memiliki infeksi telinga tengah (otitis media) yang terkait dengan gendang telinga robek, Anda juga mungkin mengalami demam.
Biasanya ciri-ciri selaput gendang telinga pecah pada manusia, semakin besar perforasi (lubang), semakin besar hilangnya pendengaran. Lokasi lubang pada gendang telinga juga mempengaruhi derajat gangguan pendengaran. Jika trauma berat (misalnya patah tulang tengkorak) mengganggu tulang-tulang di telinga tengah yang mengirimkan suara atau menyebabkan cedera pada struktur telinga bagian dalam, hilangnya pendengaran mungkin cukup parah.

Jika gendang telinga berlubang adalah karena peristiwa traumatis atau ledakan tiba-tiba, hilangnya pendengaran dapat menjadi besar dan dering di telinga (tinnitus) bisa berat. Dalam hal ini pendengaran biasanya kembali sebagian, dan dering yang berkurang dalam beberapa hari. Infeksi kronis akibat perforasi dapat menyebabkan hilangnya pendengaran.

Menambal Gendang Telinga Robek Dengan Mengkonsumsi  Obat Herbal AgaricPro

Miringoplasti adalah tindakan menambal gendang telinga yang robek secara medis. Miringoplasti merupakan operasi kecil yang dilakukan dokter untuk mengobati gendang telinga robek. Bila anda mencari pengobatan alternatif untuk menambal gendang telinga robek selain operasi miringoplasti, kini telah hadir obat herbal AgaricPro. AgaricPro merupakan obat herbal kelas premium yang telah diformulasikan untuk mengembalikan gendang telinga yang rusak atau robek kembali normal. AgaricPro terbuat dari bahan-bahan tradisional berkhasiat yang diproses secara modern dan higienish. Propolis, madu fermentasi, blazei murril (ABM), sari aren, jamur agarricus, dan kulit manggis merupakan komposisi AgaricPro yang telah terbukti berkhasiat.

Menambal Gendang Telinga Robek

Kandungan propolis dan kulit manggis mampu meregenerasi sel-sel saraf telinga yang rusak, menormalkan jaringan, mengembalikan fungsi saraf, menumpas sel-sel tumor, mempercepat penyembuhan luka dalam telinga, membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi, serta mampu melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh. Madu fermentasi adalah madu berkualitas langsung dari sarangnya. Madu berkhasiat menambah stamina, menyembuhkan demam dan batuk, meredakan sakit kepala atau migrain, dll. Sementara blazei murril dan jamur agarricus berkhasiat membersihkan racun, mengembalikan pendengaran yang berkurang, mencegah tuli, serta menguatkan fungsi pendengaran pada manusia.

Kandungan komposisi AgaricPro telah teruji dan terbukti secara klinis mampu mengobati berbagai jenis penyakit telinga tanpa harus operasi. Bila anda mengalami gendang telinga robek, anda harus segera menambalnya. Menambal Gendang Telinga Robek bisa dilakukan dengan cara operasi miringoplasti, atau dengan obat herbal AgaricPro. Silahkan lakukan tindakan pengobatan sesuai keinginan anda. Bila anda berminat dengan obat herbal AgaricPro, silahkan anda bisa menghubungi kami. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan ikuti petunjuk di bawah ini:

Cara Pesan AgaricPro

No comments:

Post a Comment